Pesatnya teknologi internet melahirkan pedagang-pedagang muda yang kreatif dan inovatif didukung dengan perkembangan teknologi seluler yang berbasis android sehingga kreator-kreator bermunculan dengan interface menarik.Digital Marketing alias jualan digital usaha mempromosikan dan memasarkan merk (brand)/produk menggunakan media digital, seperti internet.
Jualan digital ini berkembangan hingga ada marketers yang menjual pakaian dalam wanita (ada kawan yang sangat senang belanja di bikini.com belikan underwear yang gimana gitu buat nyenangi sang nyonya rumah hehehehe).
LUMAGADA itu ternyata ada
Lu Mau Apapun Gua Ada itu nama yang cocok disematkan untuk digital marketing karena semua produk telah tersedia keculi Kaplingan kuburan yang belum ada yang buat (hehehehe).
Tipe pemasaran digital mencakup banyak teknik dan praktik yang terkandung dalam kategori pemasaran internet. Dengan adanya ketergantungan pemasaran tanpa internet membuat bidang pemasaran digital menggabungkan elemen utama lainnya seperti ponsel, SMS (pesan teks dikirim melalui ponsel), menampilkan iklan spanduk, dan digital luar.
Pemasaran digital turut menggabungkan faktor psikologis, humanis, antropologi, dan teknologi yang akan menjadi media baru dengan kapasitas besar, interaktif, dan multimedia. Hasil dari era baru berupa interaksi antara produsen, perantara pasar, dan konsumen. Pemasaran melalui digital sedang diperluas untuk mendukung pelayanan perusahaan dan keterlibatan dari konsumen. [Sumber : www.irwandiaziz.blogspot.com]
0 komentar:
Posting Komentar